ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

BBGRM Bolmong Digelar Bulan Depan

Share This:

 

Tahlis Gallang SIP MM

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong (BBGRM) Kabupaten Bolaang Mongondow dipastikan akan mulai digulir bulan Juli nanti. Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong, Tahlis Gallang SIP MM, seraya menyebut kalau hal tersebut sudah melalui proses rapat kordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), “Jadi hasil rapat tersebut, pelaksanaan BBGRM nanti akan digulir pada bulan Juli,” ujar Tahlis,

Tahlis mengatakan kalau kegiatan BBGRM tersebut akan sangat berdampak positif di tengah-tengah masyarakat. Pasalnya, dalam BBGRM tersebut nantinya sejumlah SKPD akan menggelar program yang menyentuh langsung ke warga yang ada di daerah mereka. “Nanti ada sejumlah program yang menyentuh langsung masyarakat akan dilakukan langsung oleh beberapa SKPD dalam kegiatan tersebut,” tambahnya.

Namun demikian, Tahlis berpesan kepada jajaran SKPD, untuk tetap mengikuti Rencana Kegiatan Anggaran (RKA) dalam pelaksanaan program di BBGRM tersebut. “Jangan sampai ada yang menggelar kegiatan diluar RKA, sebab nanti akan kesulitan dalam proses pelaporan pertanggung jawaban,” tuturnya. (mg2/jun)

Rate this article!
author

Author: