Temui Sachrul-Oskar, Yasti Bahas Akses Jalan

Bagikan Artikel Ini:

Temui Sachrul-Oskar, Yasti Bahas Akses Jalan
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow bersama Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara menemui Bupati – Wakil Bupati Boltim Sachrul Mamonto – Oskar Manoppo yang baru saja dilantik dalam kunjungan kerja, Selasa (02/03/2021), ke wilayah paling timur di Bolmong Raya.

Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih selama 3 jam itu, menurut Yasti, selain mengucapkan selamat bertugas kepada Bupati-Wakil Bupati Boltim yang baru, mereka juga membahas beberapa hal utamanya akses jalan penghubung antara daerah yang dipimpinnya dan Kabupaten Boltim.

“Kita membahas beberapa hal, terutama jalan yang menyambung antar daerah agar dapat diperlebar. Selain itu kami mentransfer ilmu,” ujar Yasti.

Selain itu, Yasti juga meminta kepada Sachrul dan Oskar agar selalu menjaga amanah yang dipercayakan oleh masyarakat Boltim selama menjalankan tugas.

“Saya minta Sachrul dan Oskar menjaga amanah. Sachrul ini politisi yang mapan, Oskar birokrat yang handal. Apa lagi Sachrul perjalanannya masih panjang, agar banyak banyak belajar di Kabupaten Bolsel, Bolmut; karena Boltim punya segalanya,” demikian Yasti. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.