Diskominfo Bolmong Resmi Umumkan Programmer Yang Lolos Seleksi

Bagikan Artikel Ini:

Diskominfo Bolmong Resmi Umumkan Programmer Yang Lolos Seleksi
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemkab Bolmong akhirnya resmi mengumumkan tiga nama pelamar jabatan Tenaga Ahli/Kontrak Junior Programmer yang lolos seleksi.

Keputusan tersebut sebagaimana hasil keputusan rapat Panitia Seleksi (Pansel) Tenaga Ahli/Kontrak Junior Programmer Diskominfo Bolmong, Senin (8/2/2021), di Lolak.

Pelamar yang dinyatakan lulus sebagai Junior Programmer itu, masing-masing Troy D. Mokoagow, Candra Pratama Detu Suid, dan Muhamad Indra Setiawan.

“Alhamdulillah Pansel telah menetapkan Tenaga Ahli Junior Programmer yang dinyatakan lulus,” kata Ketua Pansel, Jenli Mengilong, yang juga menjabat Sekretaris Diskominfo Bolmong.

Menurut Jenli, ketiga nama yang dinyatakan lulus itu, berdasarkan hasil akumulasi dari penilaian teknis pada tes kemampuan bidang dan wawancara.

“Kami beri waktu yang cukup bagi yang lulus untuk melapor kembali agar bisa mempersiapkan segala sesuatu sebelum aktif bekerja,” ucap Jenli.

Junior Programmer yang akhirnya resmi bergabung dengan pihaknya, diharapkan Jenli agar bisa langsung setel dengan tim Diskominfo Bolmong.

“Dan juga fokus pada penyelesian project-project sesuai target yang diberikan,” demikian Jenli. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.