Empat Unit Bus Untuk ASN Tiba di Kantor Bupati Bolmong

Bagikan Artikel Ini:
Empat unit bus untuk ASN saat tiba di halaman Kantor Bupati Bolmong siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Empat unit bus untuk mengangkut Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (27/08/2019) sore tadi tiba di kantor halaman Bupati Bolaang Mongondow.

Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bolmong Zulfadly Binol kepada beritatotabuan.com, mengatakan kalau bus tersebut bergerak dari Makassar sekira 4 hari yang lalu. “Iya perjalanan bus tersebut memakan waktu sekira 4 hari sebab ada kendala saat pengisian BBM di perjalanan,” ungkap Zulfadly.

Dirinya mengatakan, 4 unit bus itu sendiri tiba di halaman Kantor Bupati Bolaang Mongondow, hampir bersamaan dengan turunya Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dari ruangan kerjanya. “Saat itu Bupati langsung melihat, serta menanyakan kapan waktu penyerahan ke Pemkab Bolmong agar bisa segera dimaksimalkan,” tambahnya.

Masih menurut Zulfadly, empat unit bus tersebut diadakan dalam rangka memaksimalkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di daerah tersebut, terutama mereka yang berasal dari luar daerah seperti Kotamobagu. “Prinsipnya adalah peningkatan kinerja dan disiplin ASN. Untuk anggaran pengadaan bus ini dari APBD tahun 2019 sebesar Rp3 miliar,” tuturnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.