Pemkab Bolmong Akan Ajukan Pengurusan PENERIMAAN CPNS

Bagikan Artikel Ini:

 

Aldi Pudul

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pemeritah Kabupaten Bolaang Mongondow akan melakukan pengajuan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB). Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolmong, Aldi Pudul kepada beritatotabuan.com,

“Usulannya sudah kita kirimkan belum lama ini. Untuk saat ini kita masih menunggu jawaban dari Kemenpan RB,” ucap Aldi.

Dirinya mengatakan, usulan tersebut baru sekedar pangajuan, dimana untuk perinciannya masih akan dilakukan pendalaman. “Sudah ada format baru yang diberikan oleh Kepala BKN Regional di Sulut. Dimana, dalam format tersebut nanti akan diisi kemudian diajukan secara terperinci berapa jumlah yang akan diusulkan Pemkab Bolmong,” tambahnya.

Soal kelanjutan penerimaan CPNS tersebut, Aldi belum bisa memberikan kepastian. “Untuk finalnya nanti akan ada Rapat Kordinasi (Rakor) Kepegawaian. Disitu kita akan memfinalisasi seluruh usulan yang akan diajukan, serta dapat mengetahui apakah usulan tersebut bsia diterima atau tidak,” tutupnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.