ADV2

Bupati Buka Musrenbang Kabupaten Boltim

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Boltim saat membuka acara Musrenbang Kabupaten

Bupati Boltim saat membuka acara Musrenbang Kabupaten

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM –  Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kabupaten Bolmong Timur, Selasa (29/03/2016) kemarin, dibuka langsung oleh Bupati Sehan Lanjdar SH. Dalam acara yang digelar di di aula lantai III Kantor Bupati Boltim tersebut, Sehan mengatakan kalau Musrenbang itu digelar dalam rangka membahas rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) yang akan dilaksanakan pada tahun.

“Acara ini digelar sebagaimana amanat undang-undang nomor 25 tahun 2004 tentang sistem perencanaan pembangunan nasional,” ujar Sehan..
Dikatakan olehnya, kalau acara ini begitu penting dan strategis. Dimana, hasil pembahasan dalam Musrenbang tersebut, merupakan salah satu langkah mempertajam tujuan dan sasaran yang hendak dicapai berdasarkan visi dan misi daerah 2016-2017 yaitu pemantapan pemerintahan, pembangunan ekonomi, sosial dan kemasyarakatan guna menuju Bolaang Mongondow Timur yang cerdas, sehat, kreatif berwawasan lingkungan, mandiri, dan sejahtera berbasis pedesaan.

“saya berharap acara kali ini diikuti dengan seksama oleh seluruh pemangku kepentingan, dalam rangka proses pembangunan daerah yang berkelanjutan kedepan,’ tutupnya. (sandy)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.