Dicari, Mitra Usaha Transmart Untuk Pembangunan di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

 Mitra Usaha Transmart

Ilustrasi Transmart

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses pembangunan Transmart di Kotamobagu akan tetap terealiasi, hal tersebut diungkapkan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, kepada awak media.

Namun demikian, system investasi yang akan dibangun Transmart menurut Walikota adalah system kemitraan dengan pengusaha lain, khususnya yang ada di daerah. “Ownernya (transmart.red) mau, agar ada keterlibatan pengusaha di daerah, agar mereka tidak tumbuh dan berkembang sendiri,” ungkap Tatong.

Tatong menambahkan, bentuk kemitraan itu salah satunya adalah dengan system penyewaan gedung.  “Contohnya di Minahasa Tenggara, mereka membangun gedung dari APBD, kemudian disewakan. Nah, system Transmart juga maunya seperti itu. Mereka akan menyewa gedung, dan kita pemerintah sampai saat ini tengah mencari mitra untuk pembangunan gedung tersebut,” tambahnya.

Masih menurut Walikota, system mitra usaha dengan melibatkan orang local daerah, agar bisa bersama tumbuh dan berkembang, di wilayah investasi yang akan dimasuki oleh Transmart tersebut, merupakan system Transmart di setiap daerah. “Sistem seperti itu yang selalu dibangun oleh Transmart di setiap daerah,” paparnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.