Gendeng Bulog, Pemkot Kotamobagu Gelar OPERASI BERAS

Bagikan Artikel Ini:

 

Operasi Pasar Disperdagkop-UKM pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Langkah untuk mengantisipasi melonjaknya harga beras di pasaran dilakukan oleh Pemkot Kotamobagu, Senin (15/01/2018) pagi tadi. Ini terlihat dari dilakukannya penjualan beras kelas medium oleh Dinas Perdagangan Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah (Disperdagkop dan UKM) Kotamobagu. “Operasi beran ini dilakukan bekerja sama dengan pihak Badan Urusan Logistik, dalam rangka memastikan harga beras kualitas medium untuk tidak melonjak terlalu jauh,” ujar Sekretaris Disperdakop-UKM Kotamobagu Edo Mopobela.

Dikatakan Edi, harga beras medium harus bersesuaian dengan ketentuan yang ada. “Kisaran harga harus berada di angka paling tinggi yakni Rp10 ribu. Jadi jangan ada pedagang yang menjual beras kelas medium diatas harga itu,” tegasnya.

Dirinya berharap, kegiaan tersebut bisa membantu warga yang ada di Kotamobagu yang membutuhkan beras kualitas medium di daerahnya. “Ini juga kami harap bisa meminimalisir adanya pedagang yang menjual harga diatas rata-rata, selain itu bisa meringankan warga yang membutuhkan,” tambahnya. (mg1/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.