Ini Data 2 Pasien Positiv Covid-19 Kotamobagu Yang Baru

Bagikan Artikel Ini:

 

Pasien Positiv Covid

Konferensi Pers Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 di Kota Kotamobagu, Rabu (15/07/2020) siang tadi, kembali menggelar konferensi pers, terkait dengan perkembangan terbaru kasus tersebut di daerah ini.

Dalam konferensi pers yang digelar di aula Kantor Walikota Kotamobagu tersebut, terinformasi kalau Kotamobagu ketambahan 2 pasien positive covid-19. “2 orang tersebut adalah laki laki berumur 58 tahun merupakan warga Kampung Baru Kelurahan Kotamobagu, dengan nomor kasus 24 di Kotamobagu serta nomor 1.683 untuk tingkat Sulawesi Utara. Selain itu ada juga perempuan berumur 54 tahun, beralamat di Kelurahan Biga dan merupakan kasus ke 25 di Kotamobagu serta kasus yang 1.684 untuk wilayah Sulut,” ungkap Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu dr Tanty Korompot.

Tanty menambahkan, kalau keduanya saat ini tengah ditangani serta dirawat di RSUD Kota Kotamobagu. “Mereka merupakan suspect di RSUD Kota Kotamobagu. Selain itu ada juga pasien dengan nomor kasus ke 22 yang merupakan warga Kelurahan Gogagoman telah dinyatakan sembuh, berdasarkan hasil swab sebanyak 2 kali,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.