Ini TITIPAN WALIKOTA ke PPS se Kotamobagu Yang Baru Dilantik

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat memberikan sambutan dalam pelantikan PPS se Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Jumat  (10/11/2017) sore tadi bertempat di Restaurant Lembah Bening menghadiri prosesi pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kotamobagu yang digelar oleh KPU.

Dalam sambutannya, Tatong mengungkapkan rasa bangganya atas kerja-kerja KPU dan Panwaslu sebagai penyelenggara pemilu, yang hingga saat ini hamper menuntaskan pembentukan panitia ad hoc yang akan mengawal proses Pilkada Kotamobagu tahun 2018 mendatang. “Semoga seluruh PPS yang baru dilantik bisa bekerja sesuai dengan regulasi yang ada, serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada para peserta Pilkada maupun warga yang notabene merupakan pemilih, untuk menyalurkan hak pilihnya,” ujar Tatong.

Tatong pun menitipkan pesan kepada para penyelenggara yang ada di hingga ke tingkat Desa dan Kelurahan agar bisa bekerja maksimal, sebagaimana amanat undang-undang. “Jika pun saya nanti menjadi peserta dalam Pilkada, saya berharap agar penyelenggara bisa bersikap adil kepada seluruh peserta guna menciptakan pemilu yang benar-benar berintegritas,” tegasnya.

Tatong pun menyebut kalau prestasi KPU Kotamobagu yang pada tahun sebelumnya berhasil mendapatkan predikat KPU berintegritas tingkat nasional, agar bisa terus dipertahankan. “Ini tentu merupakan prestasi yang membanggakan dan layak dipertahankan kedepan,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.