Inovasi Program Jadi Penilaian Dalam Persentase Makalah Ujian Dinas

Bagikan Artikel Ini:

 

Makalah Ujian Dinas

Suasana pelaksanaan ujian dinas Pemkot Kotamobagu hari kedua

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan ujian dinas bagi 10 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengikuti proses tes tersebut, Selasa (30/06/2020) hari ini, memasuki babak akhir. Dimana, setelah menjalani proses tes tertulis yang digelar Senin kemarin, hari ini para peserta ujian dinas akan menjalani persentase makalah yang telah dibuat mereka sebelumnya.

“Iya, para peserta ujian dinas ini nantinya akan mempresentasi orang per orang, seluruh makalah yang telah mereka buat, dan akan dinilai oleh tim penguji,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Saridah Mokoginta SH kepada awak media.

Saridah berharap, seluruh peserta yang mengikuti ujian dinas kali ini bisa lulus dengan hasil memuaskan. Mengingat proses ujian dinas kali ini, akan ikut menentukan jenjang karir mereka kedepan. “Yang dilihat dalam pemaparan makalah ini, adalah inovasi program yang dibuat mereka. Sehingganya, kami berharap semuanya bisa sukses dalam ujian dinas kali ini,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.