ADV2

Pemkot Akan Utus ASN Kotamobagu Meriahkan HUT Provinsi Sulut

Bagikan Artikel Ini:

Pemkot Akan Utus ASN Kotamobagu Meriahkan HUT Provinsi SulutBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Perayaan HUT Provinsi Sulut bakal diikuti oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Terbukti, Pemkot akan utus ASN Kotamobagu meriahkan HUT Provinsi guna mengikuti sejumlah perlombaan dalam memeriahkan HUT Provinsi SUlut ke 52 tersebut. “ada sekitar 30 ASN yang akan ikut berpartisipasi untuk mengikuti lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB), yang dilaksanakan Pemprov Sulut,” ucap Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu Adnan Massinae SSos kepada sejumlah awak media,

Adnan mengatakan saat ini pihaknya terus mematangkan para ASN tersebut dengan menggelar pelatihan PBB untuk mengikuti lomba itu.  “Peserta yang mengikuti lomba PBB adalah hasil seleksi dari setiap SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) dan dianggap memiliki kemampuan dibidang baris berbaris,” jelasnya.

Adnan mengungkapkan, intensitas latihan para peserta mulai ditingkatkan. Kekompakan dan kerja sama tim jadi menu latihan setiap harinya. “Kami mendatangkan pelatih dari unsur TNI untuk memoles peserta lomba,” ungkapnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.