Pemkot Ikut Hadiri Sosilisasi Bahaya Narkoba Oleh Praja IPDN

Bagikan Artikel Ini:
Sosiliasi Bahaya Narkoba oleh Praja IPDN di SMA Negeri I Kotamobagu

Sosiliasi Bahaya Narkoba oleh Praja IPDN di SMA Negeri I Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Praja IPDN yang saat ini berada di Kotamobagu terus menggelar kegiatan yang positif di tengah-tengah masyarakat. Senin (28/03/2016) kemarin, puluhan Praja IPDN tersebut menggelar sosialiasi tentang bahaya narkoba di SMA Negeri I Kotamobagu.

Kepala Satpol-PP Kotamobagu Sahaya Mokoginta SSTP yang ikut mengikuti kegiatan tersebut memberikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan para praja IPDN tersebut.

“Ini merupakan hal yang sangat positif. Terlebih saat ini yang menjadi sasaran empuk para Bandar narkoba adalah anak muda,” ucap Sahaya.

Ditambahkan Sahaya, dalam mensukseskan program, IPDN sendiri telah menggandeng pemkot dalam hal ini, isntansi terkait. “Diantaranya, BNK, Dinkes dan Sat Pol-PP,” ucapnya.

Sahaya pun mengatakan kalau dari informasi yang diterima mereka, kegiatan seperti itu tidak hanya akan berlangsung di satu titik saja.

“Ada beberapa kegiatan positif lainnya dalam tiga hari kedepan dari Praja IPDN. Dan kami Pemkot tentu mendukung penuh hal tersebut,” tutupnya. (tr1/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.