Visioner, Kotamobagu Mulai Bahas RKPD Tahun 2022

Bagikan Artikel Ini:

 

Kotamobagu Mulai Bahas RKPD

Sekda Kotamobagu saat memberikans sambutan dalam pembahasan RKPD tahun 2022

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Langkah yang cukup visioner dan terarah dilakukan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu. Hal ini menyusul dengan mulai digulirnya pembahsan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun anggaran 2022, pada Jumat (15/01/2021).

Dimana, kegiatan yang digelar oleh Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) tersebut, digelar secara daring dan dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT,

“Penyusunan RKPD ini sangat penting, sebab banyak tahapan yang akan kita lakukan dalam proses penyusunan RKPD ini,” ungkap Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT dalam sambutannya.

Proses penyusunan RKPD itu sendiri, dari sambutan Sekda Kotamobagu diketahui akan memakan waktu hingga April 2021 mendatang. Sebab, sejumlah tahapan yang mendetail harus dibahas, dalam melakukan penyusunan perencanaan rencana kerja secara matang. “Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) ini akan menjadi landasan dalam penyusunan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS),” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.