ADV2

Wawali Nayodo Ajak Siswa Jauhi Narkoba Dalam Pelantikan PIK-R

Bagikan Artikel Ini:

 

Jauhi Narkoba

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat menghadiri pelantikan PIK-R dan pencanangan SSK di SMK Cokroaminoto pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH mengajak kepada seluruh siswa yang ada di Kotamobagu, untuk menjauhi Narkotika dan Obat-Obatan Terlarang (Narkoba).
Hal itu dikatakan Nayodo saat menghadiri pencanangan pelantikan Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R) dan juga pencanangan SMK Cokroaminoto Kotamobagu sebagai Sekolah Siaga Kependudukan (SSK), Senin (04/11/2019) pagi tadi.
“Pemerintah sangat memberikan perhatian terhadap persoalan generasi muda yang merupakan penerus pembangunan kedepan. Untuknya, lewat kesempatan ini selaku pemerintah dan pribadi kami mengajak agar seluruh generasi muda untuk mengatakan tidak pada Narkoba, pernikahan dini, kekerasan seksual dan juga sex bebas,” ucap Nayodo.
Nayodo mengatakan keberadaan PIK-R di sekolah, akan sangat membantu para siswa, yang notabene merupakan generasi muda, agar bisa melakukan hal-hal yang bersifat positif dan bermanfaat bagi lingkungan sekolah dan juga masyarakat. “Sehingga harapan pemerintah untuk bisa melahirkan generasi yang cerdas, sehat dan juga ceria, bisa diwujudnyatakan kedepan,” tambahnya.
Kegiatan pencangan SMK Cokroaminoto Kotamobagu, sebagai Sekolah Sadar Kependudukan (SSK) yang dirangkaikan dengan pelantikan PIK-R di sekolah tersebut, dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP dan KB) Kotamobagu Aljufry Ngandu, dan juga Kepala Bidang Pengendalian Penduduk BKKBN Provinsi Sulawesi Utara Albert Baginda. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.