ADV2

Ahmad Sabir: Ishak dan Rendy Layak Pimpin Pansus LKPJ

Bagikan Artikel Ini:
Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Hi Ahmad Sabir SE

Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Hi Ahmad Sabir SE

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU — setelah dilakuan pembentukan Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Kotamobagu tahun 2014, Senin (13/04/2015) siang tadi, Pansus yang sudah terbentuk melakukan rapat perdana dengan agenda memilih pimpinan Pansus LKPJ, untuk kemudian dilanjutkan dengan pembahasan. Dalam rapat tersebut, Ir Ishak Sugeha MT dipercayakan menjadi ketua Pansus, sementara Rendi Virgiawan Mangkat SH MH, mendampingi Ishak sebagai Sekretaris Pansus.

Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Hi Ahmad Sabir SE saat dikonfirmasi beritatotabuan.com, mengatakan, pemilihan ketua pansus ini sudah sangat sesuai dengan kebutuhan pada evaluasi LKPJ.

“Ishak pantas menduduki jabatan tersebut, mengingat Ishak adalah anggota dewan yang sudah berpengalaman, selain itu Rendy pun layak mendampingi Ishak sebagai penyeimbang dalam pembahasan tersebut,” kata Sabir.

Lanjutnya, masa kerja pansus LKPJ ini masih tersisa sekitar 25 hari, dimana Sabir berharap Pansus yang ada bisa memaksimalkan kinerja mereka.

”Tiga Minggu lagi waktu yang tersisa. Semoga mendapatkan hasil evaluasi yang berkualitas,” harapnya. (erwin makalunsenge/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.