ADV2

Malam Nanti, Ketua BPK RI ‘Berduet’ Dengan ADM di Pelantikan KAHMI BMR

Bagikan Artikel Ini:
Malam Nanti, Ketua BPK RI ‘Berduet’ Dengan ADM di Pelantikan KAHMI BMR

ADM dan Harry Azhar Azis

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Setelah menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di setiap wilayah yang ada di Bolaang Mongondow Raya, Korps Alumni HMI (KAHMI) yang ada di lima daerah di Bolmong Raya, Senin (25/07/2016) malam nanti, rencananya akan segera dikukuhkan. Tidak tanggung-tanggung, dalam pelantikan tersebut, Ketua BPK RI Harry Azhar Azis direncanakan akan ikut menghadiri hajatan itu. Bahkan, informasi yang didapat beritatotabuan.com, kalau Harry Azhar Azis bakal ‘berduet’ dengan anggota Komisi XI DPR RI, Aditya Anugerah ‘Didi’ Moha (ADM) guna membawakan orasi ilimiah dalah acara itu.

ADM sendiri saat lewat pesan singkat blackberry meseengernya mengatakan kalau Harry Azhar Azis saat ini sudah berada di wilayah Sulut. “Tadi malam kita menggelar acara makan malam bersama dengan Gubernur Sulut di Manado, setelah itu kami bertolak ke Kotamobagu,” ucap ADM,

Acara pelantikan KAHMI se Bolaang Mongondow Raya itu sendiri, dikatakan ADM akan digelar di Sutan Raja Hotel Kotamobagu pada pukul 19.00 WITA. “Dengan tidak mengurangi rasa hormat, kami mengundang kepada seluruh kanda, yunda alumni HMI untuk ikut hadir dalam acara yang dimaksud pada sebentar malam,” tambahnya.

ADM pun mengatakan acara ini akan dirangkaikan dengan Halal bi Halal seluruh komponen korps Hijau Hitam di Bolaang Mongondow Raya. “Melalui kegiatan ini juga kami berharap ikatan silturahmi antara sesame kader hijau hitam bisa lebih diperkuat,” tutupnya. (mg1/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.