Wifi Gratis Untuk Pelajar Disediakan Ditpolairud Polda Sulut

Bagikan Artikel Ini:
Ditpolairud Polda Sulut

Ditpolairud Polda Sulut

BERITATOTABUAN.COM, SULUT – Sekira lima titik wifi gratis untuk pelajar, disediakan oleh Ditpolairud (Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara) Polda Sulawesi Utara. Hal itu dilakukan dalam rangka ikut menunjang program pemerinth pusat kepada paea pelajar, yakni sistem pembelajaran daring (dalam jaringan), guna mencegah penyebaran pendemi covid-19 di sekolah.
Lima titik wifi itu terinformasi disediakan di pesisir Kota Bitungz dimana 1 titik tersedia di kantor Ditpolairud Sulawesi Utara, di Kelurahan Tandurusa, dan 4 titik wifi lainnua di Kapal Polisi (KP) milik Ditpolairud.
Adapun 4 kapal polisi yang dipasang wifi tersebut adalah, KP Tarsius XV-609 yang berada di pesisir Pantai Batukota Kecamatan Lembeh Utara, KP Saduwarti XV-011 yang terletak di pesisir Pantai Lirang, KP Sagraha XV-012 yang beroperasi di pesisir Pantai Pasir Panjang Kecamatan Lembeh Selatan, dan juga KP Prahasta XV-7015 yang berada di pesisir Pantai Tandurusa Kecamatan Aertembaga.
Wifo gratis inipun langsung dinikmati oleh puluhan siswa SD, saat mereka belajar daring di kantor Polairud Sulut di Kelurahan Tandurusa, dimana saat belajar daring itu, mereka ikut didampingi oleh sejumlah personil Ditpolairud, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. “Ini adalah program ruang ramah pendidikan anak pesisir pantai, sebagai bentuk kepedulian Polda Sulut untuk ikut memajukan dunia pendidikan di wilayah pesisir, dengan memudahkan mereka para pelajar di daerah ini untuk bisa belajar secara daring,” ucap Direktur Polairud Polda Sulawesi Utara, Kombes Pol Edward Dharmawan Eka Chandra. (afry)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.