Wawali Nayodo Ajak Pejabat Ikut Sumbang Pembangunan Masjid Hasan Usman

Bagikan Artikel Ini:

 

Masjid Hasan Usman

Peletakan baru pertama Masjid Hasan Usman yang dilakukan oleh Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH mengajak kepada seluruh pejabat, dan juga perangkat daerah, untuk bisa menyumbangkan sedikit pendapatan mereka, guna kelancaran pembangunan Masjid Hasan Usman yang terletak di Perumahan Puri Citra Indah Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Hal tersebut diutarakan Nayodo saat melakukan peletakan batu pertama, pembangunan masjid pertama yang terletak di areal perumaha tersebut, pada Jumat (26/06/2020) pagi tadi. “Demi suksesnya pembangunan masjid ini, kami mengajak kepada para pejabat dan perangkat daerah yang hadir saat ini, agar bisa menyumbang. Terlebih ini merupakan amal jariyah, di hari yang baik dan penuh berkah, yakni Hari Jumat juga,” ucap Nayodo.

Nayodo juga berharap, semoga pembangunan Masjid berjalan dengan lancar agar dapat segera digunakan untuk kegiatan beribadah. “Semoga Allah SWT memberikan kekuatan kita semua untuk dimudahkan, dilancarkan dan disukseskan agar dapat menyelesaikan pembangunan Masjid Hasan Usman dengan baik,” tambahnya.

Turut hadir, Assiten I Bidang Pemerintahan Setda Kota Kotamobagu, Teddy Makalalag, Anggota DPRD Yossi Samad, Kepala Bagian Kesra Hamdan Mokoagow, Camat Kotamobagu Selatan Dedy Mamonto, Lurah Motoboi Kecil, Sangadi Poyowa Kecil, Sangadi Bungko dan pihak Panitia Pembangunan Masjid. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.