Rumah Makan Panggung Molinow Tetap Bertahan di Tengah Pendemi

Bagikan Artikel Ini:

 

Bertahan di Tengah Pendemi

Rumah makan panggung Molinow

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Cita rasa serta campuran rempah dalam sebuah makanan rupanya menjadi hal penting untuk sebuah usaha kuliner agar bisa tetap bertahan, meski di tengah pendemi covid-19 seperti sekarang ini. Hal itu dibuktikan oleh Rumah Makan Panggung yang terletak di Jalan Veteran Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat. Dimana, meski di tengah situasi pendemi covid-19 sekarang, rumah makan yang menyediakan sejumlah makanan khas ala Bolaang Mongondow dan Sulawesi Utara itu, mampu mempertahankan eksistensinya, bahkan menjadi salah satu rujukan kuliner di wilayah Kota Kotamobagu.
“Rumah makan ini berdiri sejak setahun lalu. Dimana, banyak warga yang datang ke tempat ini, sekedar untuk merasakan olahan berbagai menu yang disediakan,” ucap Ma’Nen selaku pengelola rumah makan tersebut.
Dengan memgandalkan menu khas yakni Steak Ayam Kampung dan juga bubur ayam kampung, rumah makan ini juga ikut menyediakan sejumlah makanan tradisional seperti Tinutuan, Mie Ojo, san juga aneka snack tradisional seperti pisang goreng, roti bakar, sampai dengan nugget ayam. “Kami juga menyediakan jasa delivery lewat ojek online, dengan cara memesan langsung ke nomor kami di 089698032395. Nanti pesanan kita proaes kemudian dikirimkan sampai ke tujuan,” tambahnya.
Untuk proses pemasaran menu yang ada di rumah makan dengan nuansa bangunan khas Bolaang Mongondow itu, Ma’Nen mengatakan kalau mereka ikut juga mempromosikan menu yang ada secara online, dengan memanfaatkan media sosial yang ada. “Kita juga menyediakan sistem kateringan untuk acara kantor, maupun rumahan dengan paket harga yang pasti bisa dijangkau,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.