Luar Biasa, Kotamobagu Berhasil Jadi Juara Umum di STQH Tingkat Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

STQH Tingkat Sulut

Kafilah Kotamobagu di STQH Tingkat Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kafilah Kota Kotamobagu berhasil mengukir prestasi denga gemilang dalam ajang Selekso Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) Tingkat Sulawesi Utara yang digelar di Kota Manado.

Hal ini menyusul diraihnya juara umum oleh kafilah Kotamobagu dalam ajang kompetisi tersebut. Dari 13 orang peserta yang ada, Kotamobagu berhasil menjuarai beberapa lomba, seperti tilawah penghafal Quran 1 Juz hingga 10 Juz putra dan putri, penghafal hadits mulai dari 100 Hadits bersanad hingga 500 hadits tidak bersanad putra dan putri.

Trophy sebagai juara umum, diterima oleh Kepala Bagian Kesra Kotamobagu Hamdan Mokoagow, dan diserahkan oleh Asisten II Pemprov Sulut Praseno Hadi, Kamis (24/06/2021). Dalam kesempatan itu, Hamdan mengucapkan terima kasih atas kerja keras rombongan kafilah Kotamobagu, sehingga bisa menjadi juara umum di ajang STQH tingkat Sulut.

“Ini juga tidak lepas dari perhatian ibu Wali Kota yang telah menopanh dari berbagai segi, mulai dari anggaran sampao fasilitas penunkang, sampai akhirnya kafilah Kotamobagu berhasil meraih prestasi seperti sekarang,” ungkap Hamdan.

Hamdan juga memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta, pelatih dan juga pihak yang telah membantu sehingga prestasi itu bisa tercapai. Terlebih khusus kepada pasangan Wali Kota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH. “Tentunya ini menjadi sebuah penyemamgat serta energi positif bagi kami pemerintah daerah, untuk bisa memberikan perhatian lebih kedepan,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.