Datangi Kelurahan Mogolaing Sekarang, Ada Gebyar Vaksinasi Covid-19 Untuk Semua Warga

Bagikan Artikel Ini:

 

Datangi Kelurahan MogolaingBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Seluruh warga di Kotamobagu diajak untuk datangi Kelurahan Mogolaing pada Sabtu 23 Oktober 2021 sore ini, tepatnya di kantor Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat.

Pasalnya, dimulai dari sore ini hingga malam nanti, kegiatan gebyar Vaksinasi Covid-19 akan dipusatkan di Kantor Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat. Ajakan untuk datangi Kelurahan Mogolaing disuarakan oleh Camat Kotamobagu Barat Hendra Manoppo dalam unggahan akun facebooknya.

Dimana, dalam unggahan itu, Camat Kotamobagu Barat Hendra Manoppo menerangkan, kalau jenis vaksin yang tersedia dalam gebyar vaksinasi Covid-19 tersebut, yakni Astrazeneca dan juga Sinovac.

“Kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kotamobagu Barat  dan sekitarnya hari pelaksanaan vaksin sinovac astrazeneca dosis 1dan 2 dilaksanakan di kantor kelurahan mogolaing mulai jam 15.00 WITA, ajak keluarga dan sahabat anda,” tulisnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu, dr Tanty Korompot juga tidak henti-hentinya mengajak warga untuk bisa datang ke lokasi vaksinasi, agar bisa membentuk kekebalan tubuh secara individu dari virus Covid-19. “Kami ajak masyarakat untuk bersama sama mendatangi lokasi vaksinasi. Jangan takut untuk di vaksin, sebab ini untuk kebaikan kita Bersama,” ucap dr Tanty.

Selain itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu dr Tanty Korompot juga mengingatkan, agar proses pelaksanaan vaksinasi Covid-19, tidak mengabaikan protokol kesehatan yang telah berlaku selama ini, agar tidak muncul klaster baru dalam penyebaran covid-19 di daerah. “Tetap jalankan protokol kesehatan selama vaksinasi berlangsung, seperti menjaga jarak, menghindari kerumuman, memakai masker juga mencuci tangan sesering munkin,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.