Kamar Operasi RSUD Datoe Binangkang Segera Difungsikan

Bagikan Artikel Ini:

 

Kondisi terkini kamar operasi RSUD Datoe Binangkang di Lolak

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG –  Setahap demi setahap Rumah Saki Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang Kabupaten Bolaang Mongondow terus melakukan pembenahan dalam rangka melayani masyarakat di daerahnya. Setelah sebelumnya, RSUD yang belum lama pindah ke Kecamatan Lolak tersebut membuka pelayanan rawat inap, saat ini hampir dipastikan dalam waktu dekat, ruang operasi di rumah sakit tersebut akan bisa digunakan.

Hal itu sebagaimana dikatakan oleh Direktur RSUD Datoe Binangkang dr Sahara Albugi, Senin (17/07/2017) kemarin. “Insya Allah dalam waktu dekat kamar operasi di RSUD Datoe Binangkang akan segera dioperasionalkan,” ujar Sahara.

Sahara mengatakan, saat ini pihaknya tengah dalam tahapan penyempurnaan sebelum pengoperasian kamar operasi tersebut. “Begitu bisa dioprasionalkan, tentunya kami akan segera memberikan pelayanan operasi ke warga yang membutuhkan,” tambahnya.

Sahara mengatakan kalau bisa difungsikannya kamar operasi tersebut, tidak lepas dari kerja keras tim RSUD Datoe Binangkang yang selama ini terus memaksimalkan kinerja mereka dalam melayani masyarakat. “Saya bangga dan salut memiliki tim kerja yang punya daya juang kuat dalam memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat,” tutupnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.