Pemkab Boltim Bersama Polres Sidak Ketersediaan Sembako Jelang Ramadhan

Bagikan Artikel Ini:

 

Sidak Ketersediaan Sembako

Sidak Ketersediaan Sembako jelang ramadhan oleh Pemkab Boltim bersama Polres

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, lewat Badan Ketahanan Pangan dan DinasPerdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), bersama dengan jajaran Polres Boltim, turun lasung melakukan pengecekan ketersedian sembako menjelang Bulan Suci Ramdhan

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ayko Mentemas mengatakan, kalau insepksi mendadak tersebut, dilakjukan mereka untuk melihat ketersediaan pangan, yang nantinya akan dipakai warga saat Ramadhan mendatang. “Ini juga kita lakukan, dalam rangka menjaga kestabilan harga pangan yang ada di daerah ini,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, kalau sidak tersebut akan dilakukan mereka, secara bergiliran di tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. “Hari ini kami turun ke kecamatan Tutuyan, untuk besok kami akan turun ke kecamatan Kotabunan dan untuk besoknya lagi kami akan turun di kecamatan Nuangan dan kecamatan Modayag serta kecamatan mooat,” ujar Ayko, Selasa 22 Maret 2022.

Lanjutannya juga, agar ketersedian pangan stabil dalam memasuki bulan suci ramadhan. “Untuk masyarakat jangan panik untuk ketersedian pangan,” tutupnya. (KP)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.