Temui Masyarakat Labuan Uki, Limi Resmikan Gereja Eben Haezer GMIBM

Bagikan Artikel Ini:
Temui Masyarakat Labuan Uki, Limi Resmikan Gereja Eben Haezer GMIBM

Pj Bupati Bolmong, Limi Mokodompit disambut oleh Pengurus Gereja Eben Haezer GMIBM Labuan Uki

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Temui masyarakat desa Bolaang Uki kecamatan Lolak, Penjabat (Pj) Bupati Bolmong Limi Mokodompit sekaligus meresmikan gedung Gereja Eben Haezer GMIBM, Kamis (26/05/2022).

Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling, Ketua Badan Pekerja Sinode (BPS) GMIBM Pdt. Fekky Wenny Kamasaan dan para Kepala OPD di lingkup Pemkab Bolmong turut serta hadiri mendampingi Limi.

Limi Mokodompit menandatangani prasasti sebagai tanda diresmikannya gedung Gereja Eben Haezer GMIBM Labuan Uki

Usai menandatangani prasasti tanda diresmikannya Gereja Eben Haezer GMIBM Labuang Uki sekaligus meninjau sarana dan prasaran rumah ibadah tersebut, Limi melanjutkan agenda dengan silaturahmi tatap muka bersama masyarakat di desa itu.

Temui Masyarakat Labuan Uki, Limi Resmikan Gereja Eben Haezer GMIBM

Limi Mokodompit menemui masyarakat desa Labuan Uki

Dalam sambutannya, Limi mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya jemaat Eben Heazer Labuan Uki untuk terus meningkatkan kualitas iman serta bergandengan tangan memberikan kontribusi nyata yang positif sesuai profesi, tugas dan tanggung jawab demi kemajuan pembangunan di Bolmong. “Saya juga mengajak dan mengimbau kepada pengurus gereja serta seluruh warga jemaat GMIBM Eben Heazer Labuan Uki untuk selalu menjaga, merawat dan memelihara gedung gereja ini dengan baik karena membangun lebih mudah bila dibandingkan dengan merawat dan memeliharanya,” pinta Limi.

Limi pun berharap, rumah ibadah yang baru saja diresmikan itu dapat dimanfaatkan dengan sepenuh hati sebagai sarana peribadatan dan persekutuan jemaat. “Semoga warga jemaat akan semakin bertumbuh serta terpacu untuk semakin rajin dan taat beribadah, sehingga nantinya dapat menumbuhkan kualitas iman yang terpancar pada perubahan pola sikap hidup keseharian,” harap Limi.

Limi Mokodompit meminta masyarakat Labuan Uki untuk turut serta menjaga kerukunan antar umat beragama

Tak lupa, Limi juga berpesan kepada warga jemaat dan seluruh masyarakat desa Labuan Uki agar terus menjaga keamanan dan ketertiban. “Terutama kepada sangadi, saya minta agar terus menghimbau masyarakat supaya jangan cepat terpengaruh dengan berita hoaks yang sengaja disebar oleh oknum tak bertanggungjawab melalui media sosial karena hal itu sangat merugikan masyarakat,” ucap Limi.

Dukungan dan support dari seluruh elemen masyarakat juga diminta Limi, agar selama satu tahun kepemimpinannya sebagai Pj Bupati Bolmong bisa menjalankan dan meneruskan berbagai program pembangunan Bolmong yang telah direncanakan oleh Bupati dan Wakil Bupati Bolmong periode 2017-2022. “Sehingga visi dan misi Bolmong dapat terwujud,” demikian Limi. (ADVERTORIAL)

Reporter : Iswahyudi Masloman

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.