Sangadi Elvira Bukut Tegaskan Penyaluran BLT Desa Pangian Barat Sesuai Kesepakatan Dengan BPD

Bagikan Artikel Ini:

 

Sangadi Pangian Barat, Elvira Bukut

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG –Proses penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Pangian Barat Kecamatan Passi Timur Bolaang Mongondow (Bolmong) Tahun 2023, diketahui telah dilakukan sesuai kesepakatan dengan Badan Permusyawaratan Desa atau BPD.

Hal ini diungkapkan oleh Sangadi Desa Pangian Barat, Elvira Bukut kepada awak media ini, Rabu 19 April 2023 siang tadi. “Sebelum penyaluran, kami pemerintah desa dan BPD bersama masyarakat penerima untuk menyepakati penyaluran BLT tahun 2023,” ucap Evi sapaan akrabnya

Terkait adanya ketambahan dan perubahan nama- nama penerima BLT, dirinya mengungkapkan jika perihal tersebut telah sesuai hasil kesepakatan bersama, dan ditandatangani oleh BPD warga penerima sebelumnya. “Adanya perubahan penambahan serta pengurangan sudah melalui mekanisme, aturan dan di musyawarakan bersama BPD dan masyarakat lewat penandatanganan nota kesepakatan bersama dan berita acara,” ungkap Evi.

Terakhir dirinya menunjukan dokumen kesepatakan dan berita acara yang disepakati bersama BPD dan unsur masyarakat. “Ada beberapa penerima yang diganti termasuk diantaranya aparat desa, penerimaan ganda bantuan sosial, dan masalah dalam data kependudukan,” tandasnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.