Walikota Kotamobagu Hadiri Acara Puncak HKG PKK ke 56 Tahun

Bagikan Artikel Ini:

Walikota Kotamobagu Hadiri Acara Puncak HKG PKK ke 56

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pj Walikota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., menghadiri acara puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke 52 tahun, Kota Kotamobagu.

Pada peringatan yang digelar di Aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, Senin, 27 Mei 2024, dipimpin langsung oleh ketua TP PKK Kotamobagu, Ny. Fitriana Nani Buhang.

Mengangkat tema “Bergerak Bersama PKK Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju”, giat dibuka dengan pembacaan sambutan ketua TP PKK Pusat, Ny Tri Tito Kurniawan oleh ketua TP PKK Kotamobagu Ny. Fitriana Nani Buhang.

Dalam sambutannya, Ny. Fitriana Nani Buhang menyampaikan, agar TP PKK dapat bersinergis dengan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Diharapkan kepada seluruh TP PKK Kotamobagu agar dapat bersinergis dengan Pemerintah maupun Non Pemerintah, serta mendukung semua program pemerintah dalam rangka mewujudkan keluarga sejahtera bahagia,” ujarnya.

Sementara itu, Pj Walikota Kotamobagu Asripan Nani dalam sambutannya mengajak TP PKK untuk mengambil peran lebih besar dalam peningkatan sumber daya manusia.

“Agar TP PKK Kotamobagu lebih meningkatkan program pemberdayaan dan pelatihan serta pendidikan, agar selaras dengan program Pemerintah,” ujarnya.

Diketahui, puncak peringatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan HKG yang sebelumnya telah dilaksanakan berbagai lomba seperti lomba menghias tumpeng.*(Angga Rasid)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.