Masuk Bursa Calon Walikota, Panji Merdeka Putra : Saya Tidak Ingin Khianati Mandat Rakyat di DPRD

Bagikan Artikel Ini:

Sosok Panji Merdeka Putra Masuk Bursa Calon Walikota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Sosok politisi milenial dari Partai Hanura yakni Panji Merdeka Putra, tiba tiba muncul sebagai figur yang dinilai layak untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota Kotamobagu.

Pasalnya, menurut kalangan masyarakat, sosok Panji Merdeka Putra menjadi sosok figur keterwakilan milenial di Pilwako Kotamobagu 2024.

Hanya saja, Panji Merdeka Putra, berkomitmen untuk tidak akan mengkhianati kepercayaan masyarakat yang telah memilihnya sebagai wakil rakyat di DPRD Kotamobagu.

“Saya baru saja mendapatkan kepercayaan rakyat Kotamobagu Selatan ke DPRD Kotamobagu. Tidak mungkin tiba-tiba saja maju di Pilwako Kotamobagu,” ujar Panji Merdeka Putra, saat dihubungi Senin 27 Mei 2024.

Menurut anak dari Benny Rhamdani tersebut, jika dirinya meninggalkan kursi DPRD Kotamobagu, otomatis masyarakat bisa menafsirkan negatif.

“Saya bisa dinilai oleh masyarakat mengkhianati pemilih saya. Saya diajarkan oleh orangtua saya untuk jangan menjadi pengkhianat rakyat dan jangan sekali-kali melukai hati masyarakat,” ujar anak dari Benny Rhamdani itu, yang saat ini menjabat sebagai Kepala BP2MI.
Politisi Partai Hanura ini menjelaskan, alasan lainnya, karena dia harus tahu diri.

“Saya bukan siapa-siapa. Saya hanya anak Kotamobagu yang dari sisi usia masih muda, belum punya pengalaman banyak di politik dan masih harus banyak belajar. Saya tahu diri akan hal itu,” ujar politisi Partai Hanura tersebut.

Politisi masa depan Partai Hanura itu menjelaskan, masih banyak para senior dan orang hebat yang layak memimpin Kotamobagu.

“Saya akan fokus bekerja di parlemen untuk rakyat Kotamobagu, khususnya untuk perjuangan anak muda Kotamobagu,” ujarnya.

Apalagi, katanya, Partai Hanura sudah menetapkan calon yang akan diusung dan juga partai-partai calon koalisi di Pilwako Kotamobagu.

“Saya dengar sudah ada calon yang diusung oleh Partai Hanura. Pastinya, kita tunggu saja secara resminya,” ujarnya. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.