Limi Terima Kunjungan Danrem 131/Santiago

Bagikan Artikel Ini:

Limi Terima Kunjungan Danrem 131/Santiago
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Penjabat Bupati Bolmong, Limi Mokodompit, Kamis (02/06/2022), menerima kunjungan kerja Danrem 141/Santiago, Brigjen TNI Mukhlis, di ruang kerjanya, Lolak.

Kedatangan Brigjen TNI Mukhlis turut didampingi Kasi Intel Korem 131/Santiago, Kolonel Bram Pramudia, serta Dandim 1303/Bolmong, Letkol Inf Raja Gunung Nasution dan Pjs Kapenrem 131/Santiago, Kapten Chb Celsius T. Wangka.

Menurut Brigjen TNI Mukhlis, kedatangan pihaknya menemui Limi adalah silaturahmi biasa.

“Kunjungan saya ini sebagai silaturahmi. Yang kebetulan juga salah satu Kodim kami berada di Bolaang Mongondow. Tentunya saya punya tugas dan kewajiban menjalin komunikasi dengan Pak Limi, Bupati Bolmong,” ucap Mukhlis.

Mukhlis juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Limi yang telah menyambut baik kedatangannya meski di tengah kesibukan.

“Intinya silaturahmi. Bagaimana kita bersinergi, kerjasama, Kodim kami disini bisa mensuport Pemerintah Daerah, sehingga Program-Program Pemda busa berjalan dengan baik,” ucap Mukhlis.

Mukhlis juga menegaskan, bahwa pihaknya akan tetap memberikan support penuh dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Bolmong.

“Kalau bicara Kamtibmas pertama adalah Kepolisian, tapi kami TNI akan back up penuh, kami Siap, dan itu kami buktikan. Berkat sinergi yang baik antara Pemerintah Daerah, Kepolisian dan TNI,” demikian Mukhlis.

Reporter : Iswahyudi Masloman

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.