Penjabup Limi Mokodompit Buka Coaching Clinic Penggunaan Aplikasi FMIS

Bagikan Artikel Ini:

 

Penjabup Limi Mokodompit Buka Coaching Clinic Penggunaan Aplikasi FMIS

BERITATOTABUAN.COM, MANADO -Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara menyelenggarakan Coaching Clinic pengunaan Aplikasi Financial Management Information System (FMIS), dalam pengelolaan keuangan daerah bagi Organisasi Perangkat Daerah dan staf perbendaharaan di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow.
Kegiatan coaching clinic tersebut diselenggarakan di aula lantai 6 Hotel The Sentra Manado, mulai 15 Mei sampai dengan 17 Mei 2023.
Turut serta hadir dan membuka acara Bupati Bolmong Limi Mokodompit, Kepala Perwakilan BPKPK Sulut dan seluruh Kepala Dinas Badan.
”Mudah-mudahan nanti dapat diimplementasikan dengan baik sehingga kita harapkan aplikasi ini memang bermanfaat mulai sejak dari perencanaan, pelaksanaan, dan pelaporan” Kata Kepala Perwakilan BPKP Sulut.
Bupati Limi Mokodompit menyampaikan pihaknya mengharapkan program aplikasi sistem informasi keuangan daerah ini dapat membantu pemerintah daerah untuk membangun sistem informasi keuangan termasuk dalam hal pengendalian transaksi dan pemberian informasi yang memadai.
“Saya berharap pelaksanaan kegiatan ini betul-betul diteliti dengan seksama dan kita akan lihat aplikasinya dapat diimplementasikan” ungkap Bupati Limi . (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.