PJ Bupati Limi Mokodompit buka Open Turnamen Sepak Bola di Mongkoinit Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

PJ Bupati Limi Mokodompit buka Open Turnamen Sepak Bola di Mongkoinit Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit MM, membuka giat turnamen sepak bola yang diselenggarakan Pemerintah Desa Mongkoinit, Kecamatan Lolak, Senin, 20 Mei 2024 kemarin.

Digelar di Lapangan Remaja Jaya Desa Mongkoinit, giat pembukaan dihadiri oleh sejumlah pejabat Forkopimda, termasuk perwakilan Kapolres, Dandim, dan pejabat eselon dua Pemkab Bolmong.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bolmong, Dr. Ir. Limi Mokodompit, menyatakan bahwa turnamen sepak bola adalah proses yang baik untuk mempersiapkan regenerasi atlet sepak bola di Bolmong untuk masa depan.

Ia berharap, melalui turnamen ini potens, lahir tim muda yang dapat muncul kemudian mengharumkan nama daerah di kompetisi sepak bola yang lebih besar.

“Bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi tanggung jawab kita semua untuk menghidupkan kembali sepak bola dan menjadikannya lebih maju ke depan,” kata Bupati.

Dalam pesannya, Limi Mokodompit menekankan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap kompetisi.

Meskipun target utama adalah meraih kemenangan, tetapi semangat saling menghormati dan bermain dengan fair play harus selalu dikedepankan.

Turnamen ini akan memperebutkan Trophy Bupati Bolmong yang bergilir, serta hadiah uang tunai dengan total nilai sebesar 100 juta rupiah.

“Momen seperti ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk membangkitkan semangat olahraga dan meningkatkan regenerasi atletik di wilayah Bolmong,” ujarnya.

“Partisipasi masyarakat dalam olahraga sepak bola ini adalah tanggung jawab bersama untuk mengembangkan sepak bola lokal dan memajukan prestasi daerah,” lanjutnya.

Dengan semangat sportivitas dan semangat kompetisi yang tinggi, turnamen sepak bola ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan olahraga dan generasi muda.

Pemerintah Desa Mongkoinit dan seluruh peserta turnamen berkomitmen untuk memajukan sepak bola daerah dan melahirkan atlet-atlet masa depan yang mampu berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi.*(Angga Rasid)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.