Bupati Sirajudin Lasena Sambut Safari Ramadhan Pemprov Sulut di Bolmong Utara

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sirajudin Lasena Sambut Safari Ramadhan Pemprov Sulut di Bolmong Utara

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Penjabat bupati (PJ) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut ) Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev menyambut Tim Safari Ramadhan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Drs. Steven O.E. Kandow. Acara tersebut berlangsung di gedung Islamic Centre, Boroko. Selasa (02/04/24)

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang atas kunjungan Wakil Gubernur bersama Sekrtetaris TP PKK Provinsi dr. Kartika Devi Tanos beserta rombongan ke Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Dikatakan, kehadiran sangat berarti dalam mempererat tali silaturahmi antara pemerintah provinsi dan kabupaten.

Adapun sambutan dari wakil gubernur sulut, menyampaikan aspirasi kepada pemerintah daerah Bolmut yang telah menyambutnya dengan hangat.

” apresiasi atas sambutan hangat yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Diharapkannya bulan suci Ramadhan ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat nilai-nilai kebersamaan, persaudaraan, dan toleransi antar umat beragama di Sulawesi Utara ” ucap Steven O.E Kandow

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur meresmikan penggunaan dan pemanfaatan gedung Islamic Centre Boroko yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita. Dilanjutkan penandatanganan prasasti UTD RSUD, dan penandatanganan prasasti RS Pratama.

Acara tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan sosial keagamaan, seperti pembagian paket sembako, pembagian sajadah, pembagian pupuk, bantuan cadangan pangan, penyerahan 2 unit kenderaan CSR, santunan kematian kepada 13 ahli waris, bantuan BPJS ketenagakerjaan bidang agama, dilanjutkan dengan ceramah agama, serta buka puasa bersama.

Turut hadir asisten bidang pemerintahan dan kesra prov. Sulut beserta tim safari ramadhan provinsi, Pj. Walikota Kotamobagu, forkopimda kabupaten, ketua TP-PKK kabupaten, sekertaris daerah kabupaten, ketua DWP kabupaten, Staf Ahli Bupati, Staf khusus bupati,pimpinan OPD, para ketua organisasi keagamaan, kepala cabang BSG Boroko, para camat, Sangadi, serta masyarakat.
FAD

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.