Tutup Bimtek Peningkatan Kualitas SAKIP, Ini Pesan Wabup Amin Lasena

Bagikan Artikel Ini:

 

Tutup Bimtek Peningkatan Kualitas SAKIP, Ini Pesan Wabup Amin Lasena

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT -Pelaksanaan Bimbingan Teknis atau Bimtek Peningkatan Kualitas SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah), resmi ditutup oleh Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Amin Lasena MAP, pada Senin 22 Agustus 2022.

Penutupan kegiatan Bimtek Peningkatan Kualitas SAKIP yang digelar selama tiga hari oleh Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara,juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Uteng Datunsolang, S.Pd., M.Si serta Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana Supriadi Goma, S.Pd.I.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Aston Manado ini merupakan upaya peningkatan kinerja pemerintah daerah khususnya dalam Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) melalui aplikasi Si-AKIP, penggunaan aplikasi Si-AKIP untuk pertama kali di launching pada kegiatan BIMTEK kali ini.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP mengharapkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah bisa mengetahui serta memahami apa yang dimaksud dengan Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Daerah (SAKIP). “Saya harapkan jangan hanya peserta yang mengikuti kegiatan ini yang mengetahui serta memahami apa yang dimaksud dengan SAKIP, saya harapkan juga SAKIP ini kita harus seriusi bersama sehingga kinerja pemerintah darerah akang lebih meningkat,” ujar Wabup Amin Lasena.

Pada akhir sambutanya Wakil Bupati memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana serta seluruh kepada selurun peserta yang sudah mengikuti kegiatan Bimtek Peningkatan Kualitas Implementasi Siatem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP).

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.