BKPSDM Boltim Kembali Buka Pelayanan Pendataan Bagi Non ASN

Bagikan Artikel Ini:

 

BKPSDM Boltim Kembali Buka Pelayanan Pendataan Bagi Non ASN

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), besok Jumat 30 September 2022  akan kembali membuka Pelayanan Terkait permasalahan pada proses pendataan kepada para Non Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Boltim.

Hal ini seperti yang di ungkapkan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Boltim Khairuddin Mamonto kepada sejumlah awak media.

Bahwa sebagaimana harapan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si, untuk seluruh tenaga Non ASN agar dapat terdata secara keseluruhan, maka Pemda Boltim melalui BKPSDM membuka kembali pelayanan terhadap para tenaga Non ASN yang memiliki permasahan pada proses pendataan.

“Permintaan Bupati, semua tenaga Non ASN di Boltim harus terdata di Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB). Untuk itu, melalui BKPSDM kembali membuka pelayanan terhadap semua keluhan terkait proses pendataan,” terang Khaeruddin.

Khaeruddin juga menyampaikan, demi memastikan agar semua tenaga Non ASN terdaftar di Kemenpan-RB, Bupati mengintruksikan agar pihak BKPSDM dapat mendampingi dan membantu jalannya proses pendataan bagi para tenaga Non ASN.

“Jadi kepada tenaga Non ASN yang memliki keluhan pada proses pendaftarannya, silahkan datang ke BKPSDM Boltim. Mereka akan melayani semua keluhan dari tenaga Non ASN, sebagaimana yang ditugaskan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto S.Sos, M.Si,” ujar Khaeruddin.

Terpisah, Kepala BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto S.Kom mengatakan, untuk pelayanan terhadap keluhan tenaga Non ASN akan dibuka pada Jum’at, 30 September 2022.

“Nantinya,berbagai keluhan mulai dari pembuatan akun, ingin memperbaiki data dan dokumen, reset akun, serta konsultasi permasalahan lainnya, akan dilayani dengan baik oleh BKPSDM Boltim,” tutup Rezha.

Reporter : Rifki Palengkahu

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.