Bupati Sachrul Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Kunjungan Kerja Kapolda Sulut

Bupati SSM bersama Ketua TPP PKK Boltim Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Sulut

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno.

Berdasarkan pantauan, kehadiran Jenderal bintang dua tersebut diterima langsung oleh Bupati Boltim di Rumah Dinas (Rudis) Tutuyan, Jumat (27/5/2022).

Menurut Asisten ll Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Boltim MR Alung, agenda Kapolda Sulut di Boltim dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Boltim di Kecamatan Tutuyan.

“Sore ini Kapolda Sulut melakukan Kunker di Boltim, dan rencananya besok ada agenda peletakan batu pertama kantor Mapolres Boltim,” teranh Alung.

Dirinya juga menjelaskan, sesudah peletakan batu pertama pembangunan Mapolres, Kapolda akan membawakan materi wawasan kebangsaan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) Boltim dan Kepala Desa.

“Kapolda juga akan memberikan materi wawasan kebangsaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Kepala Desa di Boltim,” Jelas Alung.

Reporter : Rifki Palengkahu

Editor : Rusmin Mamonto

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.