Kaka Slank Minta Maaf tak Bisa Datang di CoraL Day Bolaang Mongondow Timur

Bagikan Artikel Ini:

 

Kaka Slank

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Puncak kegiatan perayaan Coral Day 2022, di Pantai Batu Buaya dan Pantai Chimoki Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), pada tanggal 8-9 November 2022, tinggal beberapa minggu lagi akan digelar.

Namun sayang, kegiatan yang mempertunjukan kesenian tradisional, bersih-bersih pantai, bersih-bersih bawah laut, menyelam dan berbagai acara seru lainnya diselenggarakan dalam rangkaian coral day, batal dihadiri oleh Duta Suara Pulau (DPS) yakni, Akhadi Wira Satriaji atau biasa disapa Kaka Slank. Senin 17 Oktober 2022

Sebelumnya, telah dikonfirmasi bahwa Kaka Slank akan hadir langsung, tetapi kabar terbaru ia tak bisa datang karena sesuatu dan lain hal.

Kabar Kaka Slank batal hadir di coral day pun disampaikannya langsung melalui unggahan vidio.

Dalam vidio berdurasi satu menit empat belas detik, Kaka menyampaikan permohonan maaf karena ia batal ke Bolaang Mongondow Timur. “Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Ini Kaka dari Slank, mau bilang saya minta maaf karena saya gagal datang ke Bolaang Mongondow Timur untuk acara coral day disana,” ucap Kaka.

Ia juga minta maaf kepada BMR Forum Hijau, yang telah mensuport suara pulau hingga terlaksananya atau menjadikan acara coral day di Bolaang Mongondow Timur. “Karena schedule atau jadwal yang nggak kena dan plaid yang nggak mendukung juga saya bisa kesana, sehingga saya minta maaf. Mudah-mudahan di tahun depan kesempatan bisa datang,” kata dia.

“Sekali lagi minta maaf. Semoga acaranya kalaupun berjalan tanpa saya ada disana, semoga sukses, semoga lancar, semoga bermanfaat buat alam dan komunitas. Terima kasih, Wssalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” ucapnya. (Rifki Palengkahu)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.