Berikut Hasil Pertandingan 16 Besar Sepak Bola Wanita yang Diselenggarakan Pemkot Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

Berikut Hasil Pertandingan 16 Besar Sepak Bola Wanita yang Diselenggarakan Pemkot Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Turnamen sepak bola wanita yang disenggarakan pemerintah Kota Kotamobagu telah memasuki fase 16 besar.

Pada pertandingan yang dilaksanakan di lapangan Kelurahan Sinindian, Selasa (08/08), mempertemukan

Sepak bola wanita yang diselenggarakan oleh pemerintah Kota Kotamobagu memasuki fase 16 besar, yang dilaksankan di lapangan kelurahan Sinindian, Selasa (08/08) mempertemukan Kelurahan Mogolaing vs Kelurahan Mongondow pada laga pertama dan Moyag vs Tumobui untuk laga kedua.

Pada pertandingan pertama, Mogolaing dipaksa harus angkat kaki setelah dipermalukan Mongondow dalam drama adu pinalti dengan skor 4-3 setelah tak ada gol yang tercipta dalam waktu normal.

Sementara itu, Kelurahan Tumoboi berhasil mengamankan tiket ke fase berikutnya setelah mampu menundukkan desa Moyag Induk dengan skor tipis 3-2.

Diungkap oleh Kadis Pemuda dan Olahraga Marhan Anas Tungkagi SH, untuk pertandingan besok hari hingga final akan terpusat di lapangan Sinindian. “ya untuk jadwal sore 2 lapangan yang di pakai, dan untuk besok hari Rabu, semua terpusat di lapangan Sinindian sampai final,” terangnya.(*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.