Didampingi Ketua DPRD KK, Wali Kota Asripan Nani Sumbangkan 1 Unit Bus ke IPDN

Bagikan Artikel Ini:

 

Didampingi Ketua DPRD KK, Wali Kota Asripan Nani Sumbangkan 1 Unit Bus ke IPDN

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Asripan Nani sumbangkan 1 unit bus ke IPDN Kampus Sulawesi Utara.
Wali Kota Asripan Nani sumbangkan 1 unit bus ke IPDN Kampus Sulawesi Utata itu didampingi oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meydi Makalalag ST, Senin 18 Maret 2024.

Penyerahan 1 Unit Bus batuan hibah dari Pemerintah Kota Kotamobagu tersebut diterima langsung Rektor IPDN, Prof. Dr. Drs. H. Hadi Prabowo, M.M., pada kegiatan Dies Natalis IPDN ke – 68 yang dilaksanakan di Kampus IPDN Jatinangor – Sumedang, Jawa Barat.

“Dalam rangka Dies Natalis IPDN yang ke – 68, Pemerintah Kota Kotamobagu menyerahkan secara simbolis kendaraan bantuan berupa Bus kepada IPDN sebagai bentuk komitmen bersama, kerjasama selama ini antara Pemerintah Kota Kotamobagu dengan IPDN. Banyak Putra – Putri Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya yang sekolah di IPDN,” ungkap Asistsn II Setda Kotamobagu Adnan Massinae SSos kepada awak media.

IPDN selama ini menurut Adnan, sangat membantu Pemerintah Kota Kotamobagu dalam hal informasi – informasi Pemerintahan dan lain sebagainya.

“Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu tentunya berharap mudah – mudahan Bus ini dapat bermanfaat bagi Pendidikan di IPDN Kampus Sulawesi Utara,”.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan itu, Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Prof. Dr. Drs. H. Hadi Prabowo., M.M., para pejabat dilingkungan Kementerian Dalam Negeri Repubik Indonesia, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., jajaran Civitas Akademika IPDN, serta Praja IPDN – Jatinangor. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.