Ini 3 Tahapan Tes Assesment Yang Akan Diikuti Oleh 27 ASN Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Ini 3 Tahapan Tes Assesment Yang Akan Diikuti Oleh 27 ASN Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Pemerintah Kota Kotamobagu, diketahui tengah menggulir assesment test bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di internal pemerintahannya, mulai Rabu 13 September 2023 kemarin.
Kegiatan yang digulir di gedung Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI di Manado itu, diikuti oleh sekira 27 ASN yang ada di Kotamobagu, dan dibuka langsung oleh Asisten III Setda Kotamobagu, Moch. Agung Adati ST MSi.
Kegiatan itu diketahui akan dilaksanakan selama 3 (hari), dimana para peserta diketahui akan mengikuti sejumlah test yang akan dilakukan oleh tim assesor. Adapun, dari informasi yang didapat 3 test yang akan dilalui oleh para ASN ini, dalam proses Assesmen test yakni Tes Psikologi dan Psikometri, Proposal Writing, Analisa Kasus dan Wawancara berbasis kompetensi.
“Kami menghimbau agar assesment ini bisa diikuti dengan baik dan penuh waktu, sehingga apa yang menjadi tujuan dari pelaksanaan Assessment Test bagi PNS dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu tersebut akan terwujud,” ungkap Agung Adati dalam sambutannya.
Kegiatan Assessmet Test yang dilaksanakan di Kantor Badan KN Regional XI Manado tersebut juga dihadiri Kepala Kantor Regional BKN Wilayah XI – Manado, Dedi Herdi., S.H., M.Si, para Asesor, serta para peserta Assessment Test dari Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.