Ini Jumlah Atlet Kotamobagu Yang Akan Berlaga Dalam Porprov Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Marham Anas Tungkagi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Pemerintah Kota Kotamobagu lewat Dinas Pemuda dan Olahraga diketahui telah menyiapkan jumlah atlet Kotamobagu, yang nantinya akan berlaga dalam Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Sulut, yang akan digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow, pada bulan November tahun 2022 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga atau Dispora Kotamobaug Marham Anas Tungkagi kepada awak media, Selasa 4 Oktober 2022 siang tadi di ruang kerjanya. “Ada sekira 262 atlet Kotamobagu yang telah kita siapkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi di Bolmong nanti,” ungkap Anas.

Anas mengatakan kalau ratusan atlet tersebut saat ini terus dipersiapkan mereka, untuk bisa tampil prima dan meraih juara pada Porprov nanti. “Kita bekerja sama dengan komite Olahraga Nasional Indonesia taua KONI Kotamobagu untuk mematangkan kesiapan 262 atlet ini, dimana ada juga 1 pelatih dan official di tiap – tiap cabang olahraga yang akan diikuti oleh mereka,” tambahnya.

Anas mengatakan kalau 262 atlet ini akan mengikuti sekira 23 cabang olahraga, dari 32 cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Porprov nanti.

(junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.