Pemkot Luncurkan Bus Gratis Untuk Warga kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

Pemkot Luncurkan Bus Gratis Untuk Warga kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Janji Pemkot Kotamobagu untuk memberikan layanan Bus Gratis untuk warga, Senin 31 Oktober 2022 siang tadi ditepati.

Hal ini dibuktikan dengan peluncuran Bis Gratis bagi warga yang dilakukan oleh Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH, mewakilo Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, tepat di ruas kalan Ahmad Yani.

Dimana menurut Sekda Sofyan Mokoginta SH, peluncuran bus gratis tersebut, merupakan bentuk komitmen Pemkot Kotamobagu, terkait dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. “Ini juga salah satu upaya atau program untuk pengendalian inflasi,” ujar Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH.

Sofyan mrngatakan, denhan adanya bus gratis ini, Pemkot berharap akan ikut meringankan beban warga yang terdampak dengan kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM)mb“Harapan kami selaku pemerintah dengan adanya bus ini, masyarakat bisa terbantu, baik dari sisi aksesibilitas maupun dari sisi meringankan beban masyarakat,” tambahnya.

Turut hadir dalam launching, sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot Kotamobagu. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.