Program BSPS Kotamobagu Capai 100 Persen

Bagikan Artikel Ini:

 

LampPemkot Segera Kucurkan Anggaran hias di sejumlahBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Pemerintah Kota Kotamobagu kembali menerima alokasi Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang bersumber dari APBN untuk tahun 2022.

Hal ini dibenarkan Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman (PRKP) Chelsia Paputungan ST. “Untuk tahun ini kita menerima BSPS sebanyak 71 unit dan itu tersebar kepada penerima di 4 kecamatan,” ujarnya, Jumat 28 Oktober 2022.

Menurutnya, Dinas PRKP terus melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap progres pembangunan BSPS di masing-masing desa dan kelurahan. ”Rapat evaluasi terkait progres bantuan sudah dilakukan. Dimana rapat dihadiri para camat, lurah serra kades yang warganya menerima bantuan tersebut,” tuturnya.

Adapun bantuan puluhan unit rumah dari pemerintah pusat tersebut lanjut Chelsia, sudah berjalan sejak pertengahan tahun 2022. “Tiap desa maupun kelurahan berbeda jumlahnya karena berdasarkan domisili warga penerima. Intinya saat ini progres fisik pembangunan BSPS sudah capai 100 persen,” tandasnya. (*/junaidi amra)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.