Puluhan Nakes Yang Diisolasi Tak Ganggu Pelayanan RSUD Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Pelayanan RSUD Kotamobagu

RSUD Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu terus dimaksimalkan di tengah pandemic covid-19, yang terus menunjukkan tren kenaikan di sejumlah daerah, terutama di Provinsi Sulut.

Bahkan, pelayanan salah satu RSUD rujukan di Sulut tersebut, dipastikan tidak akan terganggu meski ada sekira puluhan tenaga kesehatan (nakes) di rumah sakit tersebut, yang saat ini tengah diisolasi. Hal itu diungkapkan oleh Direktur RSUD Kotamobagu lewat Kepala Bagian Umum dan Administrasi Tofan Simbala kepada awak media. “Kita dari manajemen RSUD telah mengatur, agar pelayanan di rumah sakit ini bisa tetap berjalan maksimal. Dimana, untuk saat ini sisa tenaga kesehatan yang bisa bertugas masih cukup untuk memaksimalkan pelayanan di rumah sakit,” ungkap Tofan.

Meski begitu, Tofan berharap agar tenaga kesehatan yang saat ini tengah menjalani isolasi, bisa egera bertugas kembali, dengan hasil PCR yang non reaktif. “Saat ini ada 34 nakes yang diisolasi. Dimana hingga saat ini kami masih menunggu hasil PCR lanjuran, dan berharap agar mereka bisa segera bertugas lagi,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.