Rangkaian HUT Kotamobagu Berlangsung Sukses

Bagikan Artikel Ini:

 

Rangkaian HUT Kotamobagu Berlangsung Sukses

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke 16 tahun, berjalan sukses.

Adapun kegiatan yang digelar di Lapangan Kelurahan Molinow tersebut meliputi kegiatan olahraga, bazar, festival kuliner, pentas seni dan budaya, hiburan rakyat, pameran serta berbagai lomba yang dikemas dalam Kotamobagu Expo 2023.

Kegiatan ditutup dengan pesta rakyat yang digelar pada puncak peringatan HUT, Senin 23 Mei 2023 malam tadi. Dimana sebelumnya kegiatan diawali upacara yang digelar di Lapangan Aruman Kelurahan Motoboi Kecil dan rapat paripurna istimewa yang digelar di Gedung DPRD Kota Kotamobagu.

Pada acara penutupan, panitia penyelenggara menampilkan acara hiburan dengan menghadirkan penyanyi jebolan Indonesia Idol asal Bolaang Mongondow, Novia Bachmid.

Pantauan media, ribuan masyarakat tumpah ruah memadati lapangan Kelurahan Molinow, sebagai lokasi pelaksanaan rangkaian kegiatan Expo Kotamobagu 2023.

Ketua Panitia Penyelenggara rangkaian kegiatan HUT Pra Sugiarto Yunus melalui Sekretaris Panitia Yusrin Mantali menyampaikan apresiasi kepada pihak yang telah turut mensukseskan jalannya seluruh rangkaian kegiatan.

“Terima kasih sebesar-besarnya atas dukungannya, mulai launching hingga penutupan malam ini, teristimewa kepada seluruh masyarakat Kelurahan Molinow atas tempat dan kondisi yang diciptakan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan sukses,” ucap Yusrin saat menyampaikan laporan kegiatan. (*/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.