Sudah 60 Persen Pekerjaan Fisik di Kotamobagu Terselesaikan

Bagikan Artikel Ini:

 

Tiga Proyek Peningkatan Jalan

Claudy Mokodongan ST

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Pekerjaan fisik di Kotamobagu yang dilelang oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau PUPR, hingga saat ini masih terus bergulir, dan dikerjakan oleh pihak penyedia, yang telah memenangkan tender pekerjaan tersebut.

Namun begitu, dari 100 persen pekerjaan fisik yang telah ditender dan dikerjakan oleh pihak penyedia, diketahui sudah ada sekira 60 persen pekerjana fisik yang telah berhasil dituntaskan.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Pentaan Ruang Kotamobagu Claudy Mokodongan ST, kepada awak media. “Sudah ada sekira 60 persen pekerjaan yang telah melalui tahapan Provisional Hand Over atau PHO,” ungkap Claudy.

PHO sendiri diketahui adalah  kegiatan serah terima seluruh pekerjaan yang dilakukan secara resmi dari penyedia jasa kepada direksi pekerjaan setelah diteliti terlebih dahulu oleh Panitia Penilai Hasil Pekerjaan. “Tinggal 40 persen lagi yang saat ini sementara berproses dan ditargetkan selesai pada akhir tahun ini, sebagaimana dokumen kontrak yang telah ditandatangani oleh pihak penyedia,” tambahnya.

(*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.