Walikota Tatong Bara Minta Seluruh SKPD Bersinergi Dukung 7 Program Pembangunan Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Tatong Bara

Walikota Tatong Bara saat memberikan sambutan saat pelantikan pejabat eselon II, III dan IV siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), untuk bersinergi serta mendukung 7 pokok program Pembangunan yang dicanangkan oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE.

Hal tersebut diungkapkan Walikota, di sela-sela sambutannya, usai melantik dan mengukuhkan ratusan pejabat eselon II, III dan IV, di aula Kantor Walikota Kotamobagu, Rabu (08/01/2020) siang tadi. “Yang paling pokok kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, adalah bagaimana kita mensinergiskan seluruh program yang ada, dengan 7 program pokok pembangunan Sulut, yang telah digagas oleh Pak Gubernur Olly Dondokambey,” tegas Walikota.

Untuk kesinergisan itu, Tatong meminta kepada Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, agar mulai besok, untuk turun ke seluruh SKPD, guna melakukan briefing kepada seluruh pejabat yang baru dilantik. “Mulai besok, Pak Wakil Walikota akan turun ke semua dinas untuk briefing, dan melaksanakan konsolidasi seluruh kegiatan yang akan dihadapi oleh seluruh pejabat yang baru dilantik,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.