Wawali Nayodo Koerniawan Potong Tumpeng Pada Peringatan HPN Yang Digelar Polres dan Insan Pers

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Nayodo Koerniawan Potong Tumpeng Pada Peringatan HPN Yang Digelar Polres dan Insan Pers

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, melakukan pemotongan tumpeng, pada peringatan Hari Pers Nasional tahun 2023 yang digelar oleh Polres Kotamobagu bekerja sama dengan insan pers di daerah itu.

Pemotongan tumpeng tersebut dilakukan usai rangkaian peringatan Hari Pers Nasional di Kotamobagu, yang diawali dengan jalan sehat bersama, serta Senam Kesehatan Jasmani dan Zumba yang digelar di Lapangan Ar Rumah Kelurahan Motoboi Kecil. “Di Hari Pers Nasional ini, semoga seluruh Insan Pers khususnya yang ada di Kota Kotamobagu akan semakin berjaya, lebih profesional dan mandiri,” ucap Nayodo.

Nayodo menambahkan, insan pers juga harus lebih berintegritas, bersikap netral dan bahkan harus berani memberitakan kritikan yang tajam kepada seluruh elemen, khususnya pemerintah. “Kritik membangun ini dilontarkan jika pemerintah salah dalam menjalankan kebijakan program dan kegiatan,” tambahnya.

Selain jalan sehat, SKJ dan senam zumba, pada krgiatan HPN di Kotamobagu yang digelar oleh Polres Kotamobagu bersama insan pers dan Kodim 1303 Bolaang Mongondow tersebut juga dilakukan kegiatan donor darah dan pembagian doorprize. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.