Buka Stand Pameran Dalam Rangka HUT Daerah, Ini Yang Dipajang BPBD Labuhanbatu

Bagikan Artikel Ini:

Buka Stand Pameran Dalam Rangka HUT Daerah, Ini Yang Dipajang BPBD Labuhanbatu

BERITATOTABUAN.COM, LABUHANBATU -Dalam rangka memeriahkan dan mensukseskan acara HUT Pemkab Labuhanbatu ke 77 tahun 2022, bertempat di lapangan ex pajak baru jalan Diponegoro, Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara, BPBD Labuhanbatu senin 17/10/2022 kemarin, membuka stand pameran di lokasi acara HUT daerah itu.

Terlihat di stand BPBD Labuhanbatu, memajangkan Alat alat penyelamatan bencana berupa perahu karet lengkap dengan mesin, alat penyelam (scuba), pelampung keselamatan transportasi di air, satu set alat penyaring air bersih dan juga alat alat pengaman dalam prokes covid 19.

BPBD Labuhanbatu juga memasang tenda dan menurunkan WC Portable guna mendukung lancarnya acara pesta rakyat labuhanbatu kali ini.

Pesta Rakyat hari jadi Pemerintah kabupaten labuhanbatu ke 77 tahun 2022 ini mengangkat tema dengan semangat hari jadi pemerintah kabupaten Labuhanbatu kita Bolo labuhanbatu untuk mewujudkan masyarakat yang berkarakter, maju dan sejahtera.

Kaban BPBD Labuhanbatu Drs.Darwin Yusma M.AP ketika di temui awak media di lokasi stand pameran mengatakan, bahwa BPBD Labuhanbatu membuka stand kali ini agar bisa memperkenalkan BPBD lebih jauh kepada masyarakat, “Ini juga sekaligus dapat mengedukasi masyarakat akan pentingnya bahaya bencana,” ucap Darwin.

“Kami menurunkan petugas piket jaga di stand, diharap pengunjung mendapat pelayanan dan pengetahuan tetang bencana yang sering terjadi di labuhanbatu,” tandasnya. ( J Harahap)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.