Gelar Kampanye Dialogis, Golkar Bolmong Dibawah Komando ADM Target Menang di Pemilu

Bagikan Artikel Ini:

Gelar Kampanye Dialogis, Golkar Bolmong Dibawah Komando ADM Target Menang di Pemilu

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG -Dalam memperkuat basis serta penggalangan pendukung Partai Golkar di Bolaang Mongondow, Aditya Anugrah Moha, S.Ked (ADM) selaku ketua DPD II Partai Golkar Bolmong menggelar kampanye Dialogis bersama para caleg dari seluruh Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Bolaang Mongondow, Selasa (23/1) sore kemarin.

Kampanye dialogis dan silaturahmi itu digelar di 3 titik yakni, Desa Tungoy, Desa Mopusi Kecamatan Lolayan dan Desa Sinsingon Kecamatan Passi Timur.

Dalam orasinya, ADM mengajak kepada seluruh para masyarakat agar mendukung seluruh kader Golkar yang kini maju sebagai calon legislatif di dapil masing-masing.

“Mari kita sama-sama mendukung penuh para kader terbaik dari partai Golkar yang kini maju sebagai caleg di Dapil masing-masing. Saya berada di Bolmong dan turun langsung dalam kampanye ini semata-mata untuk mendukung dan mensupport para kader-kader terbaik saya,” ujar ADM

Gelar Kampanye Dialogis, Golkar Bolmong Dibawah Komando ADM Target Menang di Pemilu

ADM juga menambahkan, bahwa selama ini kekuatan Partai Golkar Bolaang Mongondow masih cukup kuat.

“Saat ini Golkar di DPRD Bolmong memiliki 5 kursi. Kita tinggal menambah 1 kursi saja kita bisa meraih 1 fraksi utuh, sehingga Golkar juga bisa mengusung Calon Kepala Daerah sendiri, tanpa mencari koalisi,” ungkap ADM.

Sementara itu, Nanda Eka Putri Mokodongan, selaku Caleg DPRD kabupaten Bolmong dari Dapil 2 mengungkapkan kehadiranya dalam kegiatan ini adalah bentuk solidaritas mereka sesama Kader dan Caleg dari Partai Golkar.

“Sesuai instruksi dari Ketua DPD II kami sebagai kader yang lahir dan dibesarkan oleh Partai Golkar wajib menjunjung tinggi solidaritas sesama kandidat yang maju dalam kontestasi Pemilu 2024 di Bolmong Raya ini,” ujar Caleg Gemoy ini.

Sementara itu, Ketua Bappilu Partai Golkar Ali Imran Aduka dengan penuh optimis memasang target menang untuk Partai Golkar di Bolaang Mongondow.
“Target kami menang dan memiliki suara mayoritas di DPRD nanti, sehingga bisa saja mengusung sendiri kandidat kepala daerah,”

Turut hadir dalam kampanye dialogis tersebut, Mahrin Lolung Caleg DPRD Kabupaten Dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4, I Ketut Sukadi Caleg DPRD Provinsi, serta Caleg DPRD Kabupaten Dapil 2, Markus Lodewik Pandeirot.(*/tim)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.