Ketua DPRD Kotamobagu Sambut Hangat Kunjungan Ketua DPRD Bone Bolango di Ruang Kerja

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua DPRD Kotamobagu Sambut Hangat Kunjungan Ketua DPRD Bone Bolango di Ruang Kerja

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Kunjungan kerja Ketua DPRD Bone Bolango Halid Tangahu ke DPRD Kotamobagu, disambut hangat oleh Ketua Meiddy Makalalag ST, di ruang kerjanya pada Selasa 31 Januari 2023.

Kepada awak media, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST mengatakan kalau kunjungan kerja tersebut, dilakukan sebagai bentuk silkaturahmi antar pimpinan DPRD Kabupaten/Kota.

“Selain untuk silaturahmi, kunjungan beliau (Ketua DPRD Bone Bolango.red) ini juga dalam rangka studi komparasi terkait dengan penyelenggaraan tugas dan fungsi pelayanan di Dinas Sosial,” ucap Meiddy.

Meiddy menambahkan, ada beberapa hal yang dibicarakan oleh kedua Ketua DPRD Kabupaten/Kota tersebut, terkait dengan maksud dan tujuan kunjungan kerja Ketua DPRD Bone Bolango Halid Tangahu. “Diantaranya pembicaraan kita fokuskan pada pemberdayaan dan penguatan kelompok yang menjadi tugas dari Dinas Sosial di daerah,” tambahnya.

Halid Tangahu sendiri saat diwawancara mengatakan, kalau pertemuan itu juga membahas, soal hak-hal sebagai pimpinan DPRD. “Kita berdiskusi dan juga menyampakan pandangan soal hak-hak pimpinan DPRD, sebagaimana Perpres nomor 33 dan juga yang diatur dalam Dana Alokasu Umum,” imbuh Halid. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.